Kumpulan desain sertifikat dan piagam penghargaan ranking kelas ini berisikan berbagai contoh file jadi maupun template untuk membuat sertifikat atau piagam penghargaan peringkat ranking kelas. File yang tersedia pun beragam mulai dari png, pdf, ai, eps, maupun cdr.


Dari segi desain tersedia kumpulan sertifikat dan piagam yang lengkap dengan kalimatnya. Sehingga madrasah yang membutuhkan tinggal menyesuaikan beberapa bagian semisal identitas madrasah dan siswa penerima piagam.


Namun jika dirasa kurang memuaskan, tentu kalimat dan isi sertifikat tersebut dapat diubah dan disesuaikan berdasarkan keinginan dan kondisi masing-masing madrasah.


Template Sertifikat dan Piagam Ranking Kelas

Baca: Gambar Ayo ke Madrasah Ukuran Besar


Untuk lebih memudahkan pengeditan, file tersedia dalam berbagai format semisal pdf editabel, ai dan eps (yang bisa dibuka dengan Adobe Illustrator atau Photoshop) dan cdr (dengan CorelDraw).


Bahkan jika tidak memiliki aplikasi desain, tersedia juga file template sertifikat dalam format png yang sengaja dibuat kosong (tanpa tulisan). Sehingga dengan aplikasi populer semisal Microsoft Word, Power Point, maupun Canva sekalipun dapat menggunakannya. Tinggal jadikan template tersebut sebagai background kemudian tulisi kalimat dan tambahkan elemen yang dibutuhkan.


Baca: Download Papan Data Profil, Visi, Misi Sekolah Format Corel Photoshop


Contoh Template Sertifikat Ranking Kelas


Sementara ini tersedia 5 desain template sertifikat atau piagam penghargaan yang dapat dipilih.


Desain sertifikat ranking kelas pertama berukuran kertas A4 dengan ornament indah berwarna kuning dan biru di bagian kanan dan kirinya. Sedang pada backgroundnya berwarna kebiruan dengan garis-garis yang membentuk kotak-kotak simetris.


Sertifikat Piagam Ranking Kelas 01

Baca: Contoh Format Buku Kasus Siswa

Desain piagam ranking kelas kedua berukuran kertas F4 lanskap. Tampil sederhana namun elegan dengan dominasi warna kuning emas dengan garis melengkung kuning di bagian atasnya.


Sertifikat Piagam Ranking Kelas 02

Template piagam penghargaan ranking kelas ketiga bernuansa 'meriah' dengan kombinasi warna hijau, biru, kuning, hingga merah. Garis-garis yang membentuk beberapa kontak dengan sudut rounded semakin menampilkan kesan modern.


Sertifikat Piagam Ranking Kelas 03

Baca: Papan Data Pengunjung dan Tata Tertib Perpustakaan

Desain sertifikat ranking kelas keempat masih berukuran kertas A4. Pada bagian atas dan bawahnya terdapat garis-garis melengkung biru dipadu dengan warna kuning - orange - cokelat menjadikannya tampak menarik.


Sertifikat Piagam Ranking Kelas 04

Berikutnya template sertifikat ranking kelas kelima bernuansa minimalis dengan ornamen yang diambil dari bentuk heksagon rounded berwarna hijau.


Sertifikat Piagam Ranking Kelas 05


Baca: Cetak Sertifikat Akreditasi Perpanjangan Otomatis

Unduh Template Piagam Ranking Kelas


Selain template sertifikat dan piagam dalam format png, pdf, ai, eps, dan cdr, dalam folder yang dibagikan Ayo Madrasah juga terdapat beberapa jenis font yang digunakan dalam desain piagam tersebut.


Sehingga jika ingin menggunakan desain dengan font yang sama persis seperti dalam template, madrasah tidak lagi kesulitan.


Namun tentunya, jika ingin mengubah jenis font sesuai dengan keinginan pun tetap bisa.


Untuk mengunduhnya, sila klik tombol download di bawah ini.

Setelahnya silakan pilih template desain sertifikat dan piagam ranking kelas yang diinginkan. Termasuk format file yang dikehendaki.



from Ayo Madrasah https://ift.tt/2dsFEuL
via IFTTT

Post a Comment

Previous Post Next Post