Juknis Program S2 Bagi Guru dan Calon Pengawas Madrasah 2019
Juknis Program S2 Bagi Guru dan Calon Pengawas Madrasah 2019
Apa kabar Sahabat Kompi? Selepas lebaran tahun 2019 ini, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah Swt. dan tetap dibimbing oleh-Nya bisa tetap menjadi manusia yang fitri setelah berpuasa sebulan penuh di bulan Ramadan.

Sahabat Kompi, beberapa waktu lalu Admin telah memposting artikel tentang Beasiswa S2 dari Kemenag untuk Guru Madrasah. Banyak yang bertanya, bagaimana cara daftarnya? Lewat kemenag, daftar langsung ke Kampus, atau bagaimana?

Pendaftaran Beasiswa S2 Kemenag untuk Guru Madrasah ini langsung menuju pada kampus yang dituju. Di artikel sebelumnya sudah admin upadate tentang link yang bisa dikunjungi dari masing-masing Perguruan Tinggi peserta Program Beasiswa S2 untuk Guru Madarasah ini.

Silahkan Baca Artikel sebelumnya melalui link berikut:
Beasiswa S2 Kemenag Untuk Guru Madrasah Tahun 2019
Untuk lebih jelasnya tentang latar belakang, tata cara pendaftaran, serta bagaimana tekhnis pelaksanaan pemberian Beassiswa S2 untuk Guru Madrasah ini, silahkan baca Petunjuk Teknisnya berikut ini melalui Google Drive. Semoga Anda bisa terjaring dalam program Beasiswa S2 dari Kemenag untuk Guru Madrasah ini. Salam. []

Post a Comment

Previous Post Next Post