Buku Kompilasi Karya Pemenang Artikel dan Karya Jurnalistik Tahun 2018

KOMUNITASNGOPI.com - Setiap tahun, untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Biro Komunikasi dan Layanan Masyarakat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan Lomba Artikel dan Karya Jurnalistik serta Lomba Foto Pendidikan dan Kebudayaan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada para penulis dan juga fotografer yang peduli pada dunia pendidikan dan kebudayaan.

Perlu diketahui, untuk lomba artikel dan karya jurnalistik sudah dilaksanakan sejak tahun 2010, sedangkan untuk lomba foto sudah dilaksanakan sejak tahun 2012. Seperti tahun sebelumnya, pada tahun 2019 ini untuk lomba artikel dan karya jurnalistik dibagi menjadi tiga kategori, yaitu kategori guru, umum, dan wartawan. Sedangkan untuk lomba foto dibagi menjadi empat kategori, yaitu kategori pelajar, guru, umum, dan wartawan, serta ada juara favorit.
Baca Juga: Lomba Artikel, Karya Jurnalistis, dan Foto Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2019
Di bawah ini, kami bagikan buku kompilasi karya pemenang lomba artikel dan karya jurnalistik serta lomba foto pendidikan dan kebudayaan tahun 2018. Buku kompilasi ini disusun sebagai inspirasi dan informasi bagi pembaca yang ingin mengikuti lomba. Karya - karya para pemenang lomba pada buku ini adalah yang terpilih dewan juri dan sudah ditetapkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Tahun 2019 ini, mungkin nama Anda akan tercantum di dalamnya. Semoga.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post